Sabtu, 27 Juni 2020

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Keren di Yogyakarta


DUNIAVACATION - Yogyakarta adalah salah satu kota liburan favorit di Indonesia. Ada banyak yang bisa dikunjungi di sini. 5 Tempat berikut jadi rekomendasi buat Anda.

Kita bisa banyak menikmati bermacam jenis wisata di Yogyakarta. Dari wisata budaya, wisata alam, dan wisata kuliner yang pasti menarik untuk dikunjungi.

Kali ini saya akan memberikan 5 rekomendasi wisata yang paling keren di Yogya versi saya.

1. Wisata Candi


Sangat banyak candi di Yogya yang bisa kita datangi contohnya Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Ratu Boko dan candi lain-lainya.

2. Gumuk Pasir Parangkusumo


Menikmati gurun pasir Sahara di Afrika adalah impian semua orang. Tapi tenang buat kita yang belum bisa ke sana, ada kok yang mirip-mirip dengan gurun Sahara yaitu Gumuk pasir Parangkusumo yang menawarkan keindahan tidak kalah sama dengan gurun pasir Sahara di Afrika

3. Wisata Merapi


Wisata Merapi cocok banget buat kamu yang suka bertualang. Selain sejuk kita juga bisa menikmati keindahan Gunung Merapi. Banyak spot yang keren di wisata Merapi contohnya Bungker Kali adem, Kali Talang dan Bukit Klangon.

4. Paralayang Watugumpit


Wisata ini cocok buat kamu yang menyukai sunset. Karena kita akan disuguhkan pemandangan matahari terbenam dari atas bukit. Di sini adalah tempat terbaik untuk menikmati sunset di Yogya menurut saya

5. Romantic Garden di Bantul


Taman Bunga yang indah membuat kita betah untuk berpoto-poto di sini. Banyak jenis bunga bisa menjadi background foto instagramable.

Masih banyak wisata Jogja selain 5 di atas. Tapi itu yang paling menarik untuk dikunjungi saat ke Yogya adalah yang di atas menurut saya.
Menarik bukan Gengs??Yuk buruan ke Yogyakarta deh Gengs dijamin ga bakal Nyesel sel sell ..
Sampai jumpa di Part Selanjut nya ya Gengs !!

0 Komentar:

Posting Komentar